0

Download adobe flash player 11.5.502.146

Posted by Unknown on 03:53 in

Download Adobe Flash Player 11.5.502.146

Adobe Flash Player terbaru versi 11.5.502.146 merupakan software yang memang sangat wajib ada pada PC Anda terutama pada browser, karena fungsi flash player untuk menjalankan video .swf, chat facebook dan yahoo, menampilkan video streaming, mendownload video di youtube dan masih banyak lagi fungsinya.
Dan juga karena mayoritas pada web/blog pasti membutuhkan flash player, misalkan pada blog yang memasang histats, nah jika tidak terpasang flash player, maka histats yang ada pada blog tersebut tidak akan tampil, dan browser akan menyuruh kita untuk memasang plugin flash player. Nah, jadi Anda sudah tahukan?, betapa pentingnya flash player itu.

New Features:
  • Multi-threaded video decoding
  • Background Updater (Windows)
  • Mouse relative offset position + lock
  • Driver gating hardware accelaration relaxed to 2008
  • New throttling event
Note: Wajib uninstall flash player versi lama di PC Anda, kemudian intall versi terbaru, jika langsung instal versi terbaru, kemungkinan besar akan menyebabkan crash flash player pada browser Anda.

Password : www.remo-xp.com
RAR Password: www.xyraclius.com
Download Adobe Flash Player 11.5.502.146

0 Comments

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa dan kata-kata yang baik dan layak untuk dilihat, silahkan lakukan tanya jawab bila ada yang ditanyakan^^ :)

Lulus licensi © 2009 Gudang informasi Semua yang berisi informasi. Tema ini dibuat oleh Taman Siswa University. | Yang punya blog ini Rakai.

^_^ Selamat datang di blog Gudang informasi Terima kasih telah berkunjung di blog saya.. Klik menu daftar isi untuk memudahkan pencarian anda ^_^