14

Gratis main FM 2013 original ( end February 2013)

Posted by Unknown on 15:01 in

Gratis Main FM 2013 Original

Setelah dari blog Fm comunity mengadakan undian FM 2013 original Gratis,blog ane juga ingin membuat undian juga.SERIUS LOHH GAK BOONGAN :D hadiah cuma 1 Fm 2013 original untuk 1 orang pemenang dan akan diundi pada tanggal 28 february pukul 21.00 WIB yang akan diumumkan melalui blogger ini.keputusan Pemenang tidak bisa diganggu gugat :)

Registrasi Peserta Undian :
1. Anda harus membuka 2 iklan ini,,caranya harus valid.buka link tersebut lalu klik skip ads

2.Follow Twitter gua @rakai_Cf lalu bilang bahwa sudah menyelesaikan tugasnya :D kirim beserta Screen shotnya ya,bahwa telah mengklik skip ads :)
#jika tidak ada twitter' bisa melalui facebook melalui inbox. ini email saya devilmoon99@yahoo.com

3.Rajin-rajin buka blog ini .semakin sering buka Blog ini semakin besar kemungkinan menang.
#ane bisa ngeliat dari IP nya,pokoknya yg tiap hari buka blog ane and tiap hari skip ads link ini http://adf.ly/H9dlD  bakal dapet nilai tambah dari ane .mau ente pake HSS,vpn,or proxy.ane tetep bisa liat IP ente kok jadi gak bakal ada  manipulasi :)


happy gretongann  :)
*apa untungnya bagi ente membagikan FM 2013 original?
untng ane traffic blog jadi badai cetar membahana+URL ane di Adf dapet duit :)

14 Comments


udah gan moga ane menang check twitter :)


ane ikutan gan,check twitter :D


ane udah ngirim d twitter gan (@ndrarendra_)..
silahkan di cek...;)


oke gan done :) silahan yg lainnya ,siapa tau beruntung looh :D


udah gan check twitter :D


done,check Tweet om


done gan :p check tweetnye


udah gan.. check twitter.. semoga saya menang #Amiiin


semoga ane yg MENANG
aaaamiiiin.. :-*


semoga ane menang
#berdoa sinag dan malam


Lapor... ane ud inbox fb gan
#semoga berhasiiill


wah inbox fb? gak masuk tuh :)
mention ditwitter aja


sapa ni gan yg menang FM ori nya? ane ya? :)
#aamiin


mana pemenangnya gamn ??

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa dan kata-kata yang baik dan layak untuk dilihat, silahkan lakukan tanya jawab bila ada yang ditanyakan^^ :)

Lulus licensi © 2009 Gudang informasi Semua yang berisi informasi. Tema ini dibuat oleh Taman Siswa University. | Yang punya blog ini Rakai.

^_^ Selamat datang di blog Gudang informasi Terima kasih telah berkunjung di blog saya.. Klik menu daftar isi untuk memudahkan pencarian anda ^_^