3

Nonton TV online

Posted by Unknown on 08:10
mivo tvMivo TV RCTI, SCTV, ANTV, Global TV Online Streaming, sarana streaming di internet supaya kita terus terhubung dengan stasiun televisi favorit.
Tidak cuma siaran televisi indonesia saja, melewati internet kita juga dapat mengintip siaran televisi apa pun, dari beragam belahan dunia manapun sampai siaran dengan bahasa yg tidak kita tahu sebelumnya.
Untuk sebagian siaran televisi indonesia, website mivotv.com dapat dihandalkan untuk melihat siaran secara langsung acara televisi. Sekurangnya ada sepuluh stasiun televisi indonesia yang dapat kita akses melewati mivo tv ini, yakni : trans tv, indosiar, daai tv, sctv, tv one, trans 7, antv, spacetoon, lunar tv serta mivo tv.

3 Comments


yahh lumayan cieh?? tapi koq lemot yaa?


tergantung kecepatan koneksi internet :) semakin kenceng semakin lancar dan gak buferring :D


thanks ya gan :)lumayan lah ngegantiin televisi kalo lgi mati lampu :D

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa dan kata-kata yang baik dan layak untuk dilihat, silahkan lakukan tanya jawab bila ada yang ditanyakan^^ :)

Lulus licensi © 2009 Gudang informasi Semua yang berisi informasi. Tema ini dibuat oleh Taman Siswa University. | Yang punya blog ini Rakai.

^_^ Selamat datang di blog Gudang informasi Terima kasih telah berkunjung di blog saya.. Klik menu daftar isi untuk memudahkan pencarian anda ^_^