0

Download Film Love Is Brondong

Posted by Unknown on 04:55 in
Film Love Is Brondong (2012) DVDRip

IMDb
iMDB Rating : -
Movie Quality : DVDRip
Starring : Ajun Perwira, Zaky Zimah, Bryan McKenzie, Kiki the Potters, Tya Restyana, Joanna Alexandra, Nabila Intan
Genre : Comedy
Format : MKV
Date : 15 Maret 2012
Size : 350MB
Link : Mediafire, Hulkshare, Zippyshare
Subtitle : Indonesia | English [N/A]


Plot
Farhan (Zaky Zimah), Momon (Ajun Perwira), Alfin (Bryan Mc Kenzie), dan Juned (Kiki The Potters), hidup bersama di satu kontrakan dan kuliah di kampus yang sama. Satu ketika mereka menolong Sheila (Tya Restyana) yang sedang diganggu preman. Sheila malam itu memohon tinggal sementara di rumah mereka. Sheila cerita, ia ditipu orang yang menjanjikan pekerjaan di kota. Padahal, Sheila bertekad mengumpulkan uang demi panti asuhan tempatnya dibesarkan.

Farhan, Juned, Momon dan Alfin tersentuh. Mereka sepakat untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin guna membantu Sheila. Sejak Sheila tinggal di rumah mereka, kejadian-kejadian lucu kerap terjadi. Sampai suatu ketika Sheila pergi. Sheila hanya meninggalkan sepucuk surat. Isi surat intinya memgucapkan terima kasih atas kebaikan mereka. Sheila kembali ke kampung halaman, untuk menyetorkan uang kepada pengasuh rumah panti asuhan. Meskipun tanpa pamit, mereka bisa mengerti. Farhan merasa mencurigai sesuatu. Farhan dan kawan-kawannya menemukan fakta bahwa Sheila bukan berasal dari kampung. Mereka tahu ini dari aparat kepolisian yang mendatangi rumah mereka. Sheila ternyata pengedar narkoba yang termasuk daftar pencarian polisi. Farhan dan kawan-kawannya pun mencari di mana persembunyian Sheila..

0 Comments

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa dan kata-kata yang baik dan layak untuk dilihat, silahkan lakukan tanya jawab bila ada yang ditanyakan^^ :)

Lulus licensi © 2009 Gudang informasi Semua yang berisi informasi. Tema ini dibuat oleh Taman Siswa University. | Yang punya blog ini Rakai.

^_^ Selamat datang di blog Gudang informasi Terima kasih telah berkunjung di blog saya.. Klik menu daftar isi untuk memudahkan pencarian anda ^_^