3

Cara Mendapatkan uang lewat blog

Posted by Unknown on 06:11 in

Cara mendapatkan uang lewat blog melalui idblognetwork.com


situs ppc terbaik, lokal terpercaya, bayaran tertinggi, pay perklik, Rp 1000 per klik, ppc termahal, alternative adsense Pada bulan Agustus 2010 lalu lahirlah sebuah situs PPC bernama idblognetwork. Situs ini lain dengan ppc lokal lainnya. PPC ini menyediakan layanan periklanan khusus brand company. Yang sangat menggiurkan adalah harga per kliknya. Harga per klik masing-masing iklan berbeda, dari Rp 1.000 hingga Rp 2.000. 
Bagaimana cara pendaftarannya?
Untuk mendaftar, klik di sini lalu lengkapi formulir pendaftaran. Setelah itu tunggu persetujuan dari admin idblognetwork.com.
Apa saja syarat yang harus dipenuhi?
Untuk syarat pendaftaran, ppc ini mengutamakan blog dengan konten orisinal dan berkualitas (bukan blog copy-paste), memberikan tulisan yang inspiratif, dan passing di dunia blogging.
Apakah ini scam atau tipu-tipuan?
Situs ini sama sekali bukan scam! Pemasang iklan adalah perusahaan besar, jadi tidak mungkin hanya tipu-tipuan.
Bagaimana? Anda tertarik bukan? Klik di sini untuk mendaftar.
Artikel ini saya buat khusus untuk rasa terima kasihku kepada idblognetwork.com dan tidak ada unsur dibayar per referral atau semacam MLM.

3 Comments


Keren gan ane udah lama nyoba yg ini,asli dibayar kalo duah di aprove :D


bagus nihh artikel gw jajal dulu gan :)


oke gan silahkan ane juga udah lumayan sukses nih :D lanjutkan!

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bahasa dan kata-kata yang baik dan layak untuk dilihat, silahkan lakukan tanya jawab bila ada yang ditanyakan^^ :)

Lulus licensi © 2009 Gudang informasi Semua yang berisi informasi. Tema ini dibuat oleh Taman Siswa University. | Yang punya blog ini Rakai.

^_^ Selamat datang di blog Gudang informasi Terima kasih telah berkunjung di blog saya.. Klik menu daftar isi untuk memudahkan pencarian anda ^_^